Senin, 28 Februari 2011

hari kasih sayang atau valentine day

valentine day atau hari kasih sayang, jatuh pada tanggal 14 februari seperti yang dikenal selama ini. valentine day perlu kah diperingati? menurut saya pribadi tidak harus karena setiap hari adalah hari yang penuh kasih sayang, jika ada hari kasih sayang yang diperingati 1 hari itu, berarti hari - hari lain tidak perlu kasih sayang?
tapi itu hanya menurut saya, jika memang ingin merayakanya silahkan saja karena memang telah menjadi budaya barat untuk merayakanya
saya berpendapat seperti ini karena saya hanya ingin mengingatkan bahwa setiap hari adalah hari yang penuh kasih sayang, karena manusia diciptakan memiliki hati dan perasaan, jadi pasti di dalam manusia jahat sekalipun pasti mereka memiliki perasaan dan kasih sayang, jadi sungguh ironi manusia yang memiliki hati tersebut hanya dapat mengutarakan kasih sayang mereka di dalam 1 hari tersebut. maaf jika ada yang tidak sependapat dengan saya, saya hanya ingin berpendapat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar